DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Jl. Raya Pajajaran No.125 Bogor 16153

Berita

Berita Sekolah

Loka karya guru penggerak Kota Bogor

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Sujatmiko Baliarto didampingi Kabid SMP dan Kabid SD buka giat Loka karya guru penggerak Kota Bogor yang merupakan kegiatan sangat penting sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bogor. Sebagai pemimpin pembelajar, guru penggerak memiliki peran yang sangat strategis dalam mengembangkan pendidikan di wilayah tersebut.

Kadisdik menuturkan dalam sambutannya bahwa Guru penggerak sebagai agen transformasi learning education IKM, memiliki tugas untuk meningkatkan produktivitas belajar siswa, sekaligus memberikan fasilitas yang nyaman dan sesuai dengan tingkat kemampuan siswa . Oleh karena itu, kegiatan loka karya hari ini diharapkan dapat menjadi wahana dan ajang diskusi, berbagi pengalaman, serta merefleksikan diri dan berdiferensiasi dalam bagaimana guru penggerak menjalankan tugasnya di kelas.

Melalui berbagai pengalaman yang dibagikan pada kegiatan ini, Kadisdik berharap para guru penggerak dapat memperoleh best practice dalam memimpin pembelajaran di kelas masing-masing. Hal ini tentu saja akan meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada siswa, serta memantapkan peran guru penggerak sebagai pemimpin pembelajar yang berkompeten dan handal.

Dengan demikian, kegiatan loka karya guru penggerak Kota Bogor hari ini merupakan langkah penting dalam memajukan dunia pendidikan di wilayah tersebut, serta memastikan tercapainya tujuan pembelajaran yang optimal dan efektif bagi siswa.
 

Baca juga berita berikut :