DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Jl. Raya Pajajaran No.125 Bogor 16153

Berita

Berita Sekolah

Launching SIPERI
Dinas Pendidikan Kota Bogor pada hari senin 02 November 2015 telah melakukan Launching Sistem Pengendalian Rekomendasi Izin (SIPERI). Acara yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan ini dibuka oleh H. Fahrudin, S.PD Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor. Disaksikan pula pada acara tersebut Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor Toto Miftahul Ulum, S.H., M.M. dan Kasubid Sosial Budaya BAPPEDA Martini, S.E., MSi. serta para Kabid, Kasi/Kasubag, Pengawas dan Penilik TK/PAUD di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bogor serta perwakilan dari penyelenggara TK/PAUD, Kursus dan PKBM.
 
Menurut Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor H. Fahrudin, S.Pd, penerapan sistem online untuk mempermudah Rekomendasi Izin bagi lembaga pendidikan di Kota Bogor yang akan mengajukan perizinan baru maupun perpanjangan yang nantinya Izizn Operasional tersebut akan dikeluarkan oleh BPPTPM kota Bogor.
 
Disampaikan pula bahwa Sistem yang digagas oleh Kepala Bidang PNFI Dinas Pendidikan Kota Bogor Dra. Hj. Ritta Tresnayanti, M.Pd yang merupakan sebuah karya ilmiah ini mendapat dukungan penuh dari Kominfo Kota Bogor dengan diberikannya domain http://siperi.kotabogor.go.id dan akan diterapkan sepenuhnya mulai tahun 2017. hal ini untuk memberikan kesempatan bagi penyelenggara pendidikan TK/PAUD, Lembaga Kursus dan PKBM dalam mempersiapkan dokumen perizinan yang diperlukan sesuai ketentuan yang berlaku. dani digunakan terlebih dahulu pada Pendidikan Non Formal dan Informal. 
 
 

Baca juga berita berikut :