DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Jl. Raya Pajajaran No.125 Bogor 16153

Berita

Berita Sekolah

Paturay Tineung

Acara Paturay Tineung Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor H. Edgar Suratman, S.E., M.M. yang berlangsung Sabtu, 7 Januari 2017 bertempat di Saung Dolken Resort Cimahpar Kota Bogor. Diawali pembukaan acara dan sambutan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan H. Fahrudin,S.Pd.

H. Edgar Suratman, S.E., M.M yang menjabat mulai 2014 sebagai Kepala Dinas Pendidikan, mulai awal tahun 2017 beralih tugas sebagai Ass.Perekonomian Pembangunan dan Kesra di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Selainnya pula, pelepasan untuk Ir. H. Iwan Setiawan, M.Si. Kabid Sarpras dan ?Evita Lazuardi, S.T., M.T. Kasi Sarpras Dikmen yang beralih tugas di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi), Tita Gumanti. G, S.Pd., M.si Kasi Pendidikan Kesetaraan Bidang PNFI yang menempati tugas baru di Dinaas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Aryamehr Khosa Tirtamaya, S.T menempati tugasnya yang baru di Addalbang.

 ?Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bogor Drs. H. Ade Sarif Hidayat, M.Pd, Ketua Dewan Pendidikan Affendi Irsyad, Ketua PGRI Kota Bogor Basuki, MKKS, para Kepala Sekolah ?serta tamu undangan lainnya.

Baca juga berita berikut :