DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Jl. Raya Pajajaran No.125 Bogor 16153

Berita

Berita Sekolah

Penyerahan SK Purnabakti dan Sk Tugas Plt Kepala Sekolah SD SMP

5 Kepala Sekolah dan 1 Pejabat struktural Disdik Memasuki Masa Purnabakti

Kamis, 2/3/2023, H.Sujatmiko Baliarto Kepala Dinas Pendidikan didampingi Sekretaris dan jajaran Bid SD, SMP, pagi tadi menyerahkan secara langsung SK Purna Bakti dan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada Kepala SDN Ciluar 1, SDN Cibuluh 6, SDN Empang 2, SDN Kencana 3 , SMPN 6 dan Kabid PAUD Dikmas Rika Riana Dewi.

Kadisdik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Bogor.
Selama bertugas, telah mengabdikan diri untuk memajukan pendidikan dengan mengedepankan inovasi, kreativitas, serta keberhasilan dalam menciptakan iklim belajar yang kondusif. Kontribusi ini tidak hanya berdampak positif pada siswa, tetapi juga pada masyarakat Kota Bogor secara keseluruhan.

Kami berharap bahwa para ASN yang telah memasuki masa purnabakti akan terus memberikan kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Bogor, baik melalui pengalaman dan pengetahuan yang telah diperoleh selama bertugas, maupun dengan memberikan arahan dan bimbingan pada para pengganti mereka.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di lingkungan dinas pendidikan Kota Bogor dan semoga sukses dalam menjalani masa purnabakti,Pungkas Kadisdik.

Baca juga berita berikut :