PPID

Standar Pelayanan dan Jam Layanan
No Nama Berkas Hits
1 Flyer Alur Pelayanan Mutasi Siswa 7
2 Flyer Alur Pelayanan Rekomendasi Pengajuan NPSN 6
3 Flyer Alur Pelayanan Antrian Prioritas 5
4 Flyer Alur Pelayanan Pengaduan 5
5 SOP PELAYANAN REKOMENDASI MUTASI SISWA 68
6 SOP PELAYANAN PENGADUAN 36
7 SOP PENGAJUAN NPSN 26
8 SOP PELAYANAN LEGALISIR IJAZAH 47
9 SOP PELAYANAN UPDATE DATA DAPODIK 37
No Nama Berkas Hits
1 Motto Pelayanan 8
2 SK Budaya Kerja / Motto Pelayanan 3
3 Kode Etik ASN 5
4 Budaya Kerja 36
No Nama Berkas Hits
1 Maklumat Pelayanan Tahun 2024 3
2 SK Penetapan Maklumat Pelayanan 0
No Nama Berkas Hits
1 Kompensasi Pelayanan Tahun 2024 4
2 SK Kompensasi Pelayanan 0
No Nama Berkas Hits
1 Laporan Monev Tindak Lanjut Pengaduan semester 1 2024 9
2 Data Jumlah Pengakses Layanan Pengaduan semester 1 3
3 Berita Acara Penyelesaian Aduan semester 1 1
4 SK Pengelola Pengaduan 2
No Nama Berkas Hits
1 Hasil & Tinjut SKM Semester 1 2025 1
2 Laporan Hasil Tindak Lanjut SKM 2023 0
3 Hasil SKM Semester 1 Tahun 2024 2
4 Flyer Hasil SKM 2023 - 2024 4
5 Nilai Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Tahun 2023 9
No Nama Berkas Hits
1 Tautan Media Sosial & Call Center 470Tautan
No Nama Berkas Hits
1 Flyer Visi Misi 7
No Nama Berkas Hits
1 Flyer Struktur Organisasi tahun 2024 12
2 Struktur Organisasi di Website 666Tautan
No Nama Berkas Hits
1 TAHUN ANGGARAN 2019 PERIODE : 01 JANUARI 2019 S/D 31 DESEMBER 2019 26
2 TAHUN ANGGARAN 2020 PERIODE : 01 JANUARI 2020 S/D 31 DESEMBER 2020 17
3 TAHUN ANGGARAN 2021 PERIODE : 01 JANUARI 2021 S/D 31 DESEMBER 2021 85
No Nama Berkas Hits
1 Dokumen Pelaksanaan Penilaian Risiko Perangkat Daerah Disdik Kota Bogor Tahun 2024 3
No Nama Berkas Hits
1 LAKIP 2024 12
No Nama Berkas Hits
1 REGHINA RATU FAIRUZ - IPB Sekolah Vokasi 10
No Nama Berkas Hits
1 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 2
2 KOORDINASI PENYUSUNAN LAPKEU 2
3 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 2
4 Pemeliharaan_Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 2
5 Pemeliharaan Kendaraan dan Mesin Lainnya 2
6 Penyediaan Jasa Pemeliharaan,Biaya Pemeliharaan,dan Pajak Kendaraan 2
7 Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik 2
8 Pengadaan Mebel 2
9 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 2
10 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Pada SKPD 2
11 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 2
12 Penyediaan Bahan Logistik Kantor 2
13 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 2
14 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 2
15 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2
16 Penyediaan Komponen Instalasi_Listrik_Penerangan Bangunan Kantor 2
17 Koordinasi Pelaporan dan Penyusunan Keuangan Akhir Tahun SKPD 2
18 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN 2
19 GAJI DAN TUNJANGAN ASN 2
No Nama Berkas Hits
1 Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Nonformal_Kesetaraan 2
2 Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Nonformal_Kesetaraan 2
3 Pengembangan Karir Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Pada Satuan Pendidikan Nonformal_Kesetaraan 2
4 Pembinaan Kelembagaan Dan Manajemen Sekolah Nonformal_Kesetaraan 2
5 Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOP Sekolah Nonformal_Kesetaraan 2
6 Koordinasi,Perencanaan,Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan 2
7 Fasilitas Komunikasi Belajar Pendidik Dan Tenaga Kependidikan 2
8 Bimbingan Teknis,Pelatihan,dan Atau_Magang_PKL Untuk Meningkatkan Kapasitas Bidang Pendidikan 2
9 Penyelengaraan Proses Belajar Bagi Peserta Didik 2
No Nama Berkas Hits
1 1.01.02.2.03.0002 - Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas PAUD 3
2 1.01.02.2.03.0047 - Penyelenggaraan Proses Belajar PAUD 2
3 1.01.02.2.03.0029 - Fasilitasi Komunitas Belajar Pendidik dan Tenaga Kependidikan 2
4 1.01.02.2.03.0025 - Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan 2
5 1.01.02.2.03.0019 - Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOP PAUD 2
6 1.01.02.2.03.0017 - Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen PAUD 2
7 1.01.02.2.03.0016 - Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan PAUD 3
8 1.01.02.2.03.0015 - Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan PAUD 2
9 1.01.02.2.03.0011 - Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik PAUD 2
10 1.01.02.2.03.0039 - Bimbingan Teknis, Pelatihan, dan_atau Magang_PKL untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan 2
No Nama Berkas Hits
1 1.01.02.2.01.0003 - Pembangunan Ruang Guru_Kepala Sekolah_TU 3
2 1.01.02.2.01.0051 - Rehabilitasi Sedang_Berat Ruang Kelas Sekolah 2
3 1.01.02.2.01.0050 - Penyelenggaraan Proses Belajar Bagi Peserta Didik 2
4 1.01.02.2.01.0047 - Pembangunan Ruang Kelas Baru 2
5 1.01.02.2.01.0038 - Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan 2
6 1.01.02.2.01.0030 - Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOS Sekolah Dasar 2
7 1.01.02.2.01.0028 - Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah 2
8 1.01.02.2.01.0027 - Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar 2
9 1.01.02.2.01.0026 - Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan 2
10 1.01.02.2.01.0025 - Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa 2
11 1.01.02.2.01.0019 - Pemeliharaan Rutin Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah 2
12 1.01.02.2.01.0014 - Pengadaan Mebel Sekolah 2
13 1.01.02.2.01.0006 - Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah 2
14 1.01.02.2.01.0005 - Pembangunan Perpustakaan Sekolah 2
15 1.01.02.2.01.0054 - Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Dasar 2
No Nama Berkas Hits
1 1.01.02.2.02.0001 - Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) 2
2 1.01.02.2.02.0051 - Koordinasi, Perencanaan, Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan 2
3 1.01.02.2.02.0043 - Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOS Sekolah Menengah Pertama 2
4 1.01.02.2.02.0041 - Pembinaan Kelembagaan dan Manajemen Sekolah 2
5 1.01.02.2.02.0040 - Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama 2
6 1.01.02.2.02.0039 - Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama 2
7 1.01.02.2.02.0038 - Pembinaan Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa 2
8 1.01.02.2.02.0032 - Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama 2
9 1.01.02.2.02.0025 - Pengadaan Mebel Sekolah 2
10 1.01.02.2.02.0014 - Rehabilitasi Sedang_Berat Ruang Kelas Sekolah 2
11 1.01.02.2.02.0012 - Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah 2
12 1.01.02.2.02.0058 - Penyelenggaraan Proses Belajar bagi Peserta Didik 2
No Nama Berkas Hits
1 Penyediaan Bahan Logistik Kantor 2
2 Koordinasi Perencanaan,Supervisi dan Evaluasi di Bidang Pendidikan 2
3 Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOP PAUD 2
4 Pengembangan Karir Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Pada Satuan Pendidikan PAUD 2
5 Penyediaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Bagi Satuan PAUD 2
6 Penyelengaraan Proses Belajar Bagi Peserta Didik 2
7 Koordinasi,Perencanaan,Supervisi dan Evaluasi Layanan Di Bidang Pendidikan 2
8 Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOS Sekolah Menengah Pertama 2
9 Pembinaan Kelembagaan Dan Manajemen Sekolah 2
10 Fasilitasi Komunitas Pendidik Belajar Pendidik Dan Tenaga Kependidikan 2
11 Bimbingan Teknis,Pelatihan,dan Atau Magang PKL Untuk Peningkatan Kapasitas Bidang Pendidikan 2
12 Pengadaan Peralatan Dan Mesin Lainnya 2
13 Pengadaan Mebel 2
14 Pemeliharaan Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 2
15 Bimbingan Teknis,Pelatihan,dan atau MagangPKL Untuk Peningkatan Kapasitas Di Bidang Pendidikan 2
16 Pembinaan Kelembagaan Dan Manajemen Sekolah Nonformalkesetaraan 2
17 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD 2
18 Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pada satuan Pendidikan NonformalKesetaraan 2
19 Koordinasi Perencanaan,Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan 2
20 Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik NonformalKesetaraan 2
21 Pengembangan Karir Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Pada Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama 2
22 Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar 2
23 Penyediaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Sekolah Dasar 2
24 Pemeliharaan Rutin Sarana,Prasarana dan Utilitas Sekolah 2
25 Pembangunan Sarana, Prasarana dan Utilitas Sekolah 2
26 Pembangunan Perpustakaan Sekolah 2
27 Pembangunan Ruang Guru Kepala Sekolah TU 2
28 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 2
29 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2
30 Pembinaan Kelembagaan Dan Manajemen Sekolah 2
31 Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Dana BOS Sekolah Dasar 2
32 Penyediaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Bagi Satuan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama 2
33 Pembinaan Minat,Bakat dan Kreativitas Siswa 2
34 Rehabilitasi Sedang Berat Ruang Kelas Sekolah 2
35 Pembangunan Unit Sekolah Baru USB 2
36 Rehabilitasi Sedang Berat Ruang Kelas Sekolah 2
37 Penyelengaraan Proses Belajar Bagi Peserta Didik 2
38 Pembangunan Ruang Kelas Baru 2
39 Koordinasi,Perencanaan,Supervisi dan Evaluasi Layanan di Bidang Pendidikan 2
40 Penyelengaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 2
No Nama Berkas Hits
No Nama Berkas Hits
1 Renja 2025 3
No Nama Berkas Hits
1 Renstra 2025 - 2026 10
No Nama Berkas Hits
1 Formulir Permohonan Informasi 7
2 Formulir Keberatan Informasi Publik 2
No Nama Berkas Hits
1 FAQ Dinas Pendidikan Kota Bogor 0
2 Formulir Layanan Aduan 6
No Nama Berkas Hits
1 LAKIP 2024 3
No Nama Berkas Hits
1 Perubahan Jam Belajar 2
2 Peningkatan Angka Partisipasi Kasar Paud Kota Bogor Kec.Bogor Timur Data Terlampir 2
3 Lampiran Peningkatan APK Kec.Bogor Timur 2
4 Peningkatan Angka Partisipasi Kasar Paud Kota Bogor Kec.Bogor Utara Data Terlampir 2
5 Lampiran Peningkatan APK Kec.Bogor Utara 2
6 Peningkatan Angka Partisipasi Kasar Paud Kota Bogor Kec.Bogor Selatan Data Terlampir 2
7 Lampiran Peningkatan APK Kec.Bogor Selatan 2
8 Peningkatan Angka Partisipasi Kasar Paud Kota Bogor Kec.Bogor Tengah Data Terlampir 2
9 Lampiran Peningkatan APK Kec.Bogor Tengah 2
10 Lampiran Peningkatan APK Kec.Tanah Sareal 2
11 Peningkatan Angka Partisipasi Kasar Paud Kota Bogor Kec.Tanah Sareal Data Terlampir 2
12 Peringatan HUT RI Ke - 78 2
13 Penilaian Kinerja Guru 2
14 Pembentukan Tim Pencegahan & Penanganan Kekerasan (TPPK) Di Lingkungan Satuan Pendidikan 2
15 Kebijakan Merdeka Belajar Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bogor 2
16 Pelatihan Mandiri Melalui PMM 2
17 Pembentukan & Optimalisasi Komunitas Belajar Pada Satuan Pendidikan PAUD Dikmas 2
18 Koordinator Kelas 2
19 Pelaksanaan Kegiatan Perpisahan Pasca Ujian Sekolah (US) Bagi Siswa Di Satuan Pendidikan 2
20 Larangan Penjualan Buku Pelajaran, Bahan Ajar, Perlengkapan Bahan Ajar, Pakaian Seragam atau Bahan Pakaian Seragam Di Sekolah 2
21 Peningkatan Angka Partisipasi Kasar Paud Kota Bogor Kec.Bogor Barat Data Terlampir 2
No Nama Berkas Hits
1 Verifikasi Administrasi Sekolah 2
2 Dukungan Pelaksanaan Gerakan Bersama Sobat Si Jumo Di Sekolah 2
3 Melengkapi Data Prestasi Sekolah Pada Situs Resmi Disdik Kota Bogor 2
4 Larangan Pungutan Bagi Tenaga Pendidik & Kependidikan Terkait Penyelenggaraan Kegiatan Dilingkup Satuan Pendidikan 2
5 Pelaporan Hasil Pelaksanaan PPDB SD T.A 2024/2025 2
6 Kewaspadaan Kenaikan Kasus DBD Pada Musim Penghujan Yang Dimulai Pada Bulan November Tahun 2024 Di Lingkungan Sekolah 2
7 Pemberitahuan Kesharlindung PAUD & PKBM 2
8 Kegiatan Ramadhan 1445 H 2
9 Kegiatan Pembelajaran Selama Bulan Ramadhan & Idul Fitri 1445 H 2
10 Jam Pelayanan Publik Kepada Masyarakat 2
11 Jam Kerja & Pelaksanaan Apel di Lingkungan Disdik 2
12 Jam Kerja & Pelaksanaan Apel Di Sekolah 2
13 Himbauan Seluruh ASN Berkontribusi Di Program Pemkot - Penting Lur 2
14 Himbauan Pemuktahiran & Peningkatan Kualitas DAPODIK T.A 2024/2025 2
15 GERMAS 2
16 Pengisian Data Terkait Permintaan Blanko Ijazah SD T.A 2023/2024 2
17 Beasiswa PG PAUD S1 UT 2
18 Pelaksanaan Jumat Sehat & Bersih 2
19 Pelaksanaan Kantor Berbudaya Lingkungan 2
20 Pelaksanaan Nonton Film Tegar 2
21 Transisi PAUD - SD 2
22 Sosialisasi & Penerapan Standar Pelayanan Publik Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bogor 2
23 Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 1 2
24 Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester 2 2
25 Pelaksanaan Rapat Internal Lintas Bidang 2
26 Permohonan Data Siswa SD Kelas 4, 5, & 6 T.A 2024-2025 Dalam Menunjang Pemerataan Akses Sekolah 2
27 Peringatan HUT RI Ke - 79 2
28 Percepatan Aktivasi & Pemanfaatan Akun Akses Layanan Pendidikan Pada Satuan Pendidikan, Serta Pemanfaatan Bantuan Perangkat Teknologi Informasi & Komu 2
29 Penyediaan Makanan & Minuman 2
30 Pengumuman Pengambilan Ijazah SD T.A 2023-2024 2
31 Penggunaan Seragam ASN - Non ASN 4
32 Pengelolaan Pertanggungjawaban Kegiatan Pada Sub.UMPEG 2
33 Pengelolaan E-Kinerja ASN 2
34 Penetapan Calon Penerima Beasiswa Strata 1 (S1) PG PAUD Universitas Terbuka Tahun 2024 2
35 Pembuatan Kartu Identitas (ID CARD) Bagi ASN 2
36 Pemberitahuan Tengggat Waktu Penggantian Kesalahan Dalam Penulisan Blanko Ijazah SD T.A 2023-2024 2
37 Pelaksanaan Apel Pagi Di Lingkup Disdik 2
No Nama Berkas Hits
1 Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) 2
2 Penghapusan BMD Disdik Gelombang 2 T.A 2025 2
3 SKM Semerter 1 Tahun 2025 2
4 Kebijakan Penyelenggaraan Larangan Studi Tour 2
5 Pembatasan Kegiatan Pembelajaran Diluar Kelas (OutingClass) 2
6 Jam Kerja Pegawai di Lingkungan Satuan Pendidikan Negeri di Bulan Ramadhan 2
7 Kegiatan Ramadhan di Satuan Pendidikan SMP 3
8 Revisi Pembelajaran di Bulan Ramdhan 1446 H 2
9 Larangan Pungutan Bagi Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan & Komite Sekolah Terkait Penyelenggaraan Kegiatan di Lingkup Satuan Pendidikan 2
10 Penyesuaian Pelaksanaan Tugas Kedinasan Pegawai ASN Pada Satuan Pendidikan Negeri Se-Kota Bogor Pada Masa Libur Nasioanal dan Cuti Bersama Hari Suci N 2
11 Peringatan HARDIKNAS Tahun 2025 2
12 Pelaksanaan Vaksinasi 2000 Vial Hepatitis A dan 5000 Vial PCV13 2
13 Himbauan Pelaksanaan Kegiatan Pertemuan Pagi Ceria Serentak 2
14 Pemberitahuan Kesharlindung 2