DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Jl. Raya Pajajaran No.125 Bogor 16153

Berita

Berita Sekolah

Gerakan Literasi Di Perpustakan Daerah Kota Bogor

H.Sujatmiko Baliarto Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor membuka kegiatan gerakan literasi nasional yang resmi dibuka di Perpustakaan Daerah Kota Bogor dengan dihadiri oleh banyak tokoh penting seperti perwakilan perpustakaan Nasional, Rektor Unpak, Rektor UIKA, budayawan Senin sastra, para kepala sekolah dan Penggerak Literasi sekolah, penulis dan penyair kota Bogor.
.
Dalam sambutannya, kepala dinas pendidikan menekankan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia unggul harus bersifat holistik, di mana Literasi, Numerasi, dan Karakter, serta pengembangan Talenta memiliki tingkat kepentingan yang sama. Kegiatan ini diapresiasi dan diucapkan terima kasih yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

Di dalam kegiatan ini, hadir berbagai karya sastra hebat yang disajikan pada parade pembacaan Syair oleh tokoh seni dan budaya. Semoga hal ini dapat menjadi inspirasi dan ajang untuk menimba ilmu, meningkatkan kreativitas, serta produktivitas di bidang seni dan budaya. Perpustakaan yang sangat keren dan dibangun oleh Pemkot ini diharapkan akan banyak dihiasi dan dipajang hasil karya tulis dan antologi karya seni sastra yang berasal dari seluruh sekolah, sehingga diharapkan bahwa kedepannya akan semakin banyak lagi karya-karya yang produktif dan kreatif.
 

Baca juga berita berikut :