DINAS PENDIDIKAN KOTA BOGOR

Jl. Raya Pajajaran No.125 Bogor 16153

Berita

Berita Sekolah

Kemah Kebangsaan

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Sujatmiko Baliarto didampingi Kasi Kesiswaan SMP hadir membuka acara Kegiatan Kemah Kebangsaan yang diselenggarakan pada Hari Selasa, 14 Maret 2023.

Dalam rangka menyongsong Tahun Toleransi, sejumlah siswa siswi SMP sederajat dari masing- masing Kab/Kota se – Bogor mengikuti Pembukaan Kemah Kebangsaan. Kegiatan ini mengusung tema Tumbuh Kembangkan Toleransi Antar Pelajar Melalui Edukasi, Konvensi Hak - Hak Anak Untuk Mewujudkan Kota Bogor Sebagai Kota Layak Anak dan Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang berwawasan Kebangsaan.
.
Kadisdik menuturkan Kemah Kebangsaan merupakan ajang mempererat tali persaudaraan antar sesama siswa siswi karena semua agama mengajarkan kebaikan bukan kebencian. Semua manusia diciptakan berbeda-beda yang merupakan fitrah dari Tuhan, namun dengan adanya perbedaan itu justru membuat kehidupan menjadi berwarna.
Dengan bersikap toleran antar sesama, hal ini merupakan salah satu kewajiban siswa dalam menjaga bangsa agar tidak terpecah belah.

#adabdiatasilmu #sobatdisdikbogor #bogorberlari #bogorhits

Baca juga berita berikut :